Senin, 14 Juli 2008

Wow, this day is wonderful

Indah bgt hari ini...penuh kegiatan...a lot of activity , well it's very fun
Banyakan kegiatan Workshop ama Atronomynya...

kemarin itu gw jualan bunga di cafe Wale buat danus wisuda Tekkim ITB
...Tidur2 di kos jam 12 malam..haha..cape bgt..tapi seru..ketemu almuni TK-94...bae bgt

Terus pagi2 jam 9 kumpul ke HIm buat pergi ke lembang...Kita kesana bareng anak workshop.
Gitta, Riri, Asoka , Marilyn , Wiwin dan gw
Pertama kita ke perusahaan pak Andreas buat liat2 reaktor Biogas di sana di lembang..
Wah seru bgt...apalagi pertanyaan asoka yg lucu2. Kita lagi bantuin proyek Kang Dhani Buat BYEE nanti. Semoga sukses yap...Semoga biogas juga berkembang sebagai energi alternatif di Indonesia yap ditengah krisis energi begini..haha

ternyata biogas bisa dari semua kotoran low...haha....gasnya bersih..warna apinya putih biru gt..Hemat uang, karena bahannya murah didapat. Kalau BBM yah sudah mau 145 dollar per barrel (1 barrel=159 Liter) mahal kan...haha
Peralatannya sederhana dan biogasnya paling bagus pake kotoran sapi..Ngobrol2 ma pak andreasnya seru..Beliau alumi TK ITb juga...Jadi menarik jg..

Setelah liat2 perusahaan dan reaktor2 biogas , kita2 ke Tangkuban perahu(kita itu anak2 Workshop)
Seru...suasana dan cuacanya sejuk dan enak bgt
Pemandangannya juga indah. Bahkan ada yang indah dalam tanda kutip ("indah") wakakak
Kocaknya jalan ma anak Workshop Himatek
Bisa ngakak sekalian belajar tentang keprofesian Teknik Kimia. Terus kita makan di Lembang
Makannya di Ayam Goreng Brebes. Enak lagipula harganya terjangkau ma mahasiswa lah

haha...terus apalagi yah???hoho

pulangnya jam 5 sore...gw pulang ke kos bntr , mandi2
terus langsung kerja part-time yg jaid tim teleskop Astronomi IOAA nanti. Ternyata....gw dibayar per jam...Kalo telat didenda gaji..parah..
Indonesia jadi tuan rumah pertama di ajang olimpiade astronomi sedunia kali ini low..
Bandung pasti jadi rameee...

hahaha..seru juga latihan ngamat ma tim teleskopnya mpe jam 2 pagi...huah...cape ngantuk tapi seru..hahah

hari ini nonstop kegiatan terus..serruuu tapi melelahkan...
Tadi dapet picture hasil grab Object Messier 56.. sebuah Globular Cluster..YAh cukup indah lah..haha

hari ini produktif bgt...haha..Selamat berimpian..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar