Sabtu, 26 Juli 2008

Hari-hari ini

hweh2...kemaren akhirnya gw ada libur juga
gw pulang jakarta mpe hari ini...yah 4 hari lumayan d..
bikin tubuh gw fersh lagi dan bisa ketemu keluarga gw.hoho
Kemaren malem saat gw sampe bandung gw ke tizi bantuin budi jualan bunga buat che nite..hoho..hebat juga yah budi..strategi jualannya jitu..hoho
jadi kagum.
Owiya...hari ini ad kerjaan workshop lage , ad jualan bunga dan jalan2....hahaha
jalan2nya yg plg menyenangkan
Semoga dedikasi gw ke workshop ga sia2..hoho
amin

"Meskipun segala sesuatu di dalam Kitab Suci telah ditulis sejak dulu, yakinlah bahwa ini telah ditulis untuk kita.. Roma 15:4, alkitab versi the message"

Jadi percayalah Tuhan terus ada buat kita sampai kapanpun dan dimanapun
Tuhan tahu segala kebutuhan kita...kemaren2 ini gw banyak masalah...pala gw pusink pening bgt....
Smoga Tuhan memberikan jalan terbae buat gw dan kehidupan ini..Jadi gw selalu berpegang pasti ad jlan terbae buat gw..huah2

owiya...flash back..saat gw masuk ITb..mpe skrg..tak terkira udah 1 thn yah..
selama 1 thn ini banyak pengalaman , hidup , teman2 ,dan part-time job yg sudah gw lalui
Semoga Tekim 07 tetep kompak dan saling mengisi...amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar