Selasa, 22 Juli 2008

terlalu sadis caramu
menjadikan diriku
pelampiasan cintamu
agar dia kembali padamu
tanpa peduli sakitnya aku
tega niannya caramu
menyingkirkan diriku
dari percintaan ini
agar dia kembali padamu
tanpa peduli sakitnya aku

[chorus]
semoga Tuhan membalas semua yang terjadi
kepadaku suatu saat nanti
hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
hanya aku tempatmu kembali
sebagai cintamu

Ni lagu bgus bgt ..hahaha..
Lagunya Afgan banyak yg enak bgt..hohoho

Oiya kegiatan gw hari Minggu kemarin ngurusin Cikapundung lagi..haha..emg ud kerjaan workshop
Terus tiduran di Him mbil nntn dan maen game,,haha..pengalaman pertama di Him..hoho
Terus gw dg kesendirian gw gw ke gramed cari buku ...lagi murah pisan terus ke MCd makan malam utk menlanjutkan latihan teleskop ma rhorom biar tambh lancar

Hari senennya gw ada rapat LPJ PM..hm..yah sudah terus nyantai2 di kos...hr ini pulang juga ke jakarta lage...
Gw emg lagi jenuh dan butuh istirahat..huah........temen WS ..gw segera balik nanti bantuin yap

hohohoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar