Senin, 21 Juli 2008

Siapa orang yg cocok diajak berbagi ??

Siapa yah org yg cocok dgn semua yg pengen gw sharingin...?jujur gw lagi merasa kekurangan orang itu
Mungkin budi , julius , riri sering dengerin keluh kesah gw.....
Tapi gw belum menemukan org yg sngat cocok dgn semua gw
Gw pengen ad org yg bisa berbagi dgn gw
berbagi pengalaman , berbagi cerita , berbagi permasalahan , berbagi suka duka , berbgai otak...
org yg care , mungkin some1 special in my life...
Gejolak hidup ini yah naik turun
Yang penting kita bisa menjaga dinamisasi perubahan itu, menghargai , merasakan tiap detik jantung kita berpacu,.huah
gw pengen tiap detik hidup gw berpacu , bergejolak
harus ad darah yg bergejolak setiap waktu , suka tantngan salah satu sifat gw
hauhhhhh....
apakah berlebihan....?enga koq...emg hidup ini akan terasa lebih hidup dgn temen bhkn lebih...dan tantangan yg indah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar