Kamis, 17 Juli 2008

Kondisi Buruk

Stamina gw akhir2 ini koq kayanya drop bgt yah??apa krn gw forsir ini ituw?
sneng seh punya aktivitas banyak dan banyak hal. Tapi gw merasa lelah bgt..
kemaren terjadi satu kegagalan yg ga tau napa gw nyesel bgt mpe sekarang. Mpe mimpi , ga enak ngapain2..huh..
I know kegagalan ini membuat gw jadi was-was dan makin bekerja keras buat belajar , not stop studying everyday dgn pengalaman hidup gw.. Gw merasa hodup tiap hari , every moment in my life is a mystery and sebuah ajang gw belajar...

Mungkin karena gw rasa malu ga bs pegang tanggung jawab gw yah...hmmm...
Lain lagi di 1 hal...
I also feel gw uda ga cocok di satu kegiatan. Kmrn gw ud minta pendapat ke beberapa org..Andaikata gw mundur dr kegiatan itu..tapi masih bimbang mau gmn juga..huahhhhh..
Gw merasa seneng ngerjain 1 kegiatan kalau gw sehati dan enjoy dengan pekerjaan itu.MAu sesusah apapun...andai gw seneng pasti gw enjoy kerjainnya

1 hal...bahwa enjoynya kerjaan tergantung relationship dgn temen serekan kerja...itu hal yg sangat crusial di gw..gw bersyukur workshop gw punya keluarga baru yg bikin gw kerja feel comfort bgt,,,Cape seh..banyak kegiatan..Biogas , tetrapak , SRI ,dll..But It makes me to have my motivation everyday...
Seneng bgt dgn keluarga ini dgn kerjaannya.
Gw minta maaf gw sering mengabaikan yg lain ketimbang workshop...Karena ga tau napa...gw comfort dgnnya...........
Gw hr ini lg melan bgt yap....kmrn gw tidur jam 4 pagi....Cape bgt..huah...
butuh tenaga extra....
Hidup ini akan terasa indah sekali jika gw berhasil membahagiakan keluarga dan orang lain..
hm....Tuhan tolong gw kuatkan gw terus yap...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar