Minggu, 20 Juli 2008

Menuju terus ke depan

Hwah akhirnya kepanitian Wisudaan selesai sudah....
Pengalaman kepanitian Pengabdian Masy Ciparay dan Wisuda Juli sangat berkesan dan berarti. Di 2 divisi berbeda membuat gw belajar banyak akan komunikasi.
Di divisi pubdok wisuda gw bekerja mulai publikasi Sykuran Wisudanya dan juga megang handycam tgl 18,19 untk mengabadikan moment sekali seumur hidp para wisudawannya...seru dan menanntang..banyak hal yg gw belajar,...Mulai cara fitigrafi dengan kamera Cannon Riri juga belajar make tripod dan operasiin Handycam sendrian ..haha
Juga gw belajar sortir foto yg bae dan pindahin data ke laptop dr handycam...hal2 banyak yg gw pelajari ..komunikasi palg penting yap..hahaha
Semoga pubdok setipa pantia mempunya komitmen kaya pubdok yg dipimpin Julius ini..semangat..haha

Owiya.makin hari makin kerasa Workshop temen2nya makin akrab dan deket..Makin mengerti dan memacu motivasi lainnya...semuanya komitmennya kuat dan punya kinerja baik...
Gw jujur banyak bel dari julius...softskill dan pengalamannya banyak..membuat gw terinspirasi dan pngn bel banyak dari dia...Gw pengen gak SO dan belajar makin bnyk lagi realitA hidup yg buat hidup gw lebih hidup lage...hahaha

tadi gw tdr di him dan nntn di him juga barng2 ank workshop 2007... Kompak terus yap mpe nanti...yuk kita wujudkan Workshop impian kita..aminnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar