Senin, 21 Juli 2008

Complicated

Terkadang dan seringkali gw mau lelah2an ikut kegiatan ini , kegiatan itu. Tapi skrg ga tau napa...rasa kepala gw mau meledak...lg titik jenuh maybe..Kegiatan olim , kegiatan wisuda kemarin , Workshop dan LPJ PM membuat gw makin kepikrian..
Duwww...rasanya banyak pikiran deh...
Ga tau pikiran itu mpe masuk mimpi..terutama hal2 krusial sering ada di sekitar gw
Kesulitn yg gw hadapi sering krusial , bisa crash kalo2 gw salah kerjanya..
Kaya megang handycam di wisuda....salah2 ga ad video buat para wisudwan kalo gw salah,untungnya Julius ngajarin gw terus di fotografi..huah2

Pikiran workshop juga banyk...ga tau apa...mimpi gw banyak...
mulai punya temen2 baru , Pimnas ky senior , proker2 lainnya..hmm..

Rasanya pengen vakum sbentar utk istirhata dari segala kejenuhan gw dan rutinitas gw..
Ini juga biar otak gw fresh.
Semoga kinerja gw di himatek makin bae d..gw sering bgt ga Pd , dan ngerasa belum maksimal terus...tapi gw janji gw bakal belajar dan belajar terus dari siapapun
Belajar lebih terbuka , menerima kritik dan belajar organisasi...amien...

Rencananya bsok gw pulang Jakarta melepas segala kejenuhan gw...huah...
fiuhhh

oiya kemarin malam dr jam 8-12 malem gw ngamat dlm kegiatan latihan tambhn ngamat dgn teleskop Vixen...gw ma rhorom berdua bersama2 latihan pake teleskop Vixen..
Huah bener yah gw org yg takut tekanan...pas minggu lalu ada tekanan 1,5 jam harus bisa grab 2 objek bintang..egh akhirnya gagal kan...Gw takut akan tekanan...gw takut target 1,5 jam tak tercapai dan itu malah membuat gw tmbh stresss dan tekanannnya kuat bgt...
Buat gw tmbh linglung dan tak PD , buat depresi dann akhirnya gagal
Eh kemaren latihan teleksop gw grab banyak objek...Kira 3 objek berhasil gw grab dengan 1,5 jam. Ketika 3 jam mpe jam 11 gw berhasil grab dgn CCD filter Clear objek Omega Centauri,Moon , M4,M8,M16,M21,M57,M69 serta alignment ulang teleskop..Sertya bongkar teleskop juga..wah prestasi yg bikin gw tambah PD dan makin merasa ga takut akan waktu.
Gw belajar bahwa gw diri gw takut akan kegagalan , gw harus ilankin semua itu...
ketika gw mampu menanamkan kalo gw bisa , dan gak tertekan waktu gw akan lebih mungkin berhasil
Terimkasih atas Tuhan yg bangkitin niat gw buat latihan tambahan atas niat gw sendri..

smoga IOAA juga sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar