Selasa, 08 Juli 2008

Milan 2008


Milan...club favourite gw..Lihatlah saat seorang Kaka (Ricardo Kaka) menjadi pemain terbaik dunia tahun 2007. Lihatlah sejarah Milan di Serie A, Liga Champions dan Piala Dunia Antar Club
Sepak terjangnya kuat sekali

yah tapi....

aga gagal yah tahun lalu...aga kecewa ma musim lalu...

mau kasi saran ajah....menurut gw..

Ac milan pemainnya berpengalaman , jago taktik ,Pelatih oke Ancelotti , yah tapi kurang tenaga tambahan karna masalah stamina karena pemainnya sudah tua , lagipula banyak pemain yang terbekap cedera dan pemain muda kurang diberi kesempatan mencari jam terbang mencari pengalaman.

Kurangnya waktu dan kesempatan bagi anak uda milan utk bangkit membuat milan harus membeli pemain muda bertalenta yang mahal, makanya dana milan aga terseret2
Lihatlah Pato..dibeli mahal-mahal...
andai aja sistem Pembinaan pemain muda milan bagus,kan bisa menghasilkan pemain bertalenta banyak

Kipernya butuh tenaga muda utk lebih fresh dan staminanya kuat : seperti Sebastian Frey , atau Casillas. Yah emang si dana menjadi masalah. Apalagi Casillas sangat mahal dari Madrid karena keeper no 1 di dunia sekarang ini.
Tapi jika tidak dibeli lagi..gw rasa Kalac paling pantas mengisi Starter utama team ini

Back: masalah krusial , karena defend , atau pertahanan counter attack dr musuh yang punya kecepatan tinggi sangat bahaya kalau backnya lambat dan ga kuat. Back kanan perlu seorang pemain muda seperti sergio ramos yg gesit dan seorang yang hebat mengatur irama menyerang,. Merupakan faktor penyerang kuat walau hanya fullback..
Oddo juga masi dapat diandalkan. Back kiri :yah sudah jangan terlalu memaksakan pemain tua di kiri seperti maldini. Gantilah dengan zambrotta yang sudah mahal dibeli dari Barca. Percayakanlah
Kalo back tengah percayakan ama nesta dan kaladze , kalau boleh kasi kesempatan jam terbanag ke bonera jg

Midfielder/ gelandang : seedorf , pirlo , flamini, gattuso dapat diandalkan. Pirlo dan Flamini akan sangat duet yang kuat. Si legend pirlo dengan freekick yg sangat bahaya dan flamini pemain muda arsenal yg kuat sekali dan cepat. Ambrosini dapat diandalkan sebagai cadangan. Kalau bisa gourcoff jangan dipinjamkan tapi dijadikan cadangan pemain muda saja...

Striker : butuh tenaga kuat dan cepat. Milan butuh bomber cepat dan inisiatif seperti Pato , dan second striker Kaka, tenaga muda Boriello juga akan menguatkan milan. Saya rasa milan butuh bomber dari Inggris antara Adebayor atau Torres. Jangan beli sheva atau drogba atau ronaldinho ..sudah tua atuw..masa kejayaan mereka sudah mau habis.
Cadangan bisalah pakai Paloschi dan Inzaghi...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar