Selasa, 08 Juli 2008

Mengurusi Wisudaan


Ngapain ajah yah liburan ??

gw kemaren jam 10 pagi ada kumpul rapat pubdok wisudaan nanti ma julius si kadiv..
terus gw mulai diberi proker2 pubdok..wah..divisi yg gw jarang masuk ke div pubdok ini...pengen nyantai di pubdok,tapii....kadivnya julius..haha..jadi gw dikerja rodi ma dia..seenk2nya haha..masa gr2 satu workshop jadi dikerja rodi..haha..enga juga sii....hoho
terus makan bareng ank2 07
Lanjut disuru julius ikut rapat besar wisuda ama kadiv2 n tim kreatif wisudaan 18 July nantiii....haha
Lama juga rapatnya kaya raapat PM dulu...jadi inget2..hoho
Kadiv2nya berlaku baik juga...Terus gw lanjut jalan2 ke Ciwalk...agak garing.,.pertma pengen cari keramaian dgn jalan2...egh ke petshop,ke gunung agung dan finally nntn dengen film jelek ..duw boring

hahaha..gw mpe mau ketwa ma filmnya bukan krn lucu , tapi merasa bodoh kenapa pilih film ituw..haha dan diakhiri dgn gw sakit alergi darah dingin gw kambuh...untungnya langsunG diantar pulang ma temn2 gw.hahaha

bentol2 merah sekujur tubuh gw sengsara semalaman....haha

hari ini gw jam mula jam 10 pagi ngerjain tugas pubdok propaganda buat wisudaan..aga lama karena banyakan bercandanya

hahaha

bsok mau bantuin proyek Kak edo tetrapacknya kerjaan ank workshop utk BYEE,lalu bantu tim dekor wisuda dan danus jualan bunga di the view malam2 buat danus wisuda...semangat yah kadiv2 wisudaan..haha

gw pubdok jadi aga santai...jadi dgn senang hati gw membantu divisi2 lainnya...

ciayouuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar