Senin, 18 Agustus 2008

Youth Spirit

Kenapa yah gw buat blog ini??itu alasan gw nulis di tulisan gw kali ini??
Why?
pertama gw pengen cerita segala diary gw...pengalaman gw ...
hari-hari gw...mau menceritakan berbagai kegiatan gw...berbagai kegiatan kampus yang mungkin bisa bangkitin inspirasi dan motivasi pembacanya apalgi kaum pemuda.
Semoga dengan kegiatan , artikel gw ..bisa membangun pikiran ke depan. Membuka wawasan kalian..
Agar jiwa pemuda ga cuma lakuin hal bodoh yaitu tawuran dan demo anarkis. Mari mulai jadi pemuda yang punya semangat maju , semangat lakuin something yang lebih berharga , lakuin yg terbae buat negerinya dan keluarganya..Bukan hal-hal bodoh seperti narkoba , dll.

Di hari kemerdekaan kemarin..semoga jiwa pemuda kita semakin bangkit lagi menuju yg bae..Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar