Sabtu, 16 Agustus 2008

Rileks yuk..

Kolesterol Makin Tidak Pandang Usia

Mungkin kita-kita punya pemikiran /mindset bahwa yang bisa kolesterol tinggi hanyalah yang tua-tua. Itu slaah low
Ternyata orang muda seperti kita bisa juga mengalami kadar kolesterol tinggi. Bisa melanda gemuk atau kurus , beolahraga atau tidak dan seterusnya.

Yang gw baca jadi kolesterol jahat (LDL) itu :
dapat menyebabkan penyumbatan pada otot jantung yang bisa buat penyakit jantung koroner dan juga bisa bikin pembuluh darah di otak terjadi penyumbatan , yah jadinya stroke d...bahaya kan..

Jadi mulai sekarang kurangi makan-makan kita yang berlemak kolesterol tinggi , perbanyak olahraga serta pola hidup sehat kita

Gw baca juga usia tidak membatasi kita untuk bisa olahraga. Penelitian katanya membuktikan bahwa orant tua yang masih aktif lari terlihat lebih awet muda low..ototnya juga masih kuat dibandingkan dengan yang cuma olahraga jalan saja.





Pemakaman yang Paling Indah di Indonesia

Siapa bilang kalo hanya perumahan saja yang bisa mewah dan bgus. Lihat saja ke San Diego Hills Memorial Park adalah taman permakanan terindah yang pertama di Indonesia low..wah...
Ini bakal membuat keluarga dapat dengan nyaman berkunjung. Tempat ini dibuat agar dapat memenuhi kebutuhan bagi yang sudah tiada namun juga bagi sanak saudara yang mau mengunjugi..

Artis banyak yang jadi calon wakil rakyat

Fenomena ini makin menjadi saja. Artis-artis banyak yang mengajukan diri menjadi calon wakil rakyat dalam pemilu 2009. Apakah yang menyebabkan fenomena ini?? apakah artis bisa menjadi alternatif krisis kepemimpinan skrg ini...
Yah semoga saja makin membaik keadaan Indonesia ini.. Biarlah rakyat yang memilih..

Kurangi Sampah Kardus dengan Daur Ulang Sampah

Yah dunia ini makin banyak sampah toh, kalo sampah organik yah sekarang udah bisa dikomposkan kan. Gimana kalo sampah kertasa dan kardus bekas yah??
Sistem pengolahan kertas dan kardus dengan menjadikannya bubur kertas lalu diolah dengan proses screening akan menjadikan sampah ini menjadi barang berharga yaitu kertas daur ulang.
Kertas daur ulang ini dapat digunakan lagi atau dijual sebagai kertas seni.
Kreatif2in ngolahnya d..hehe

Kemasan Aseptik Apa yah??
Menurut artikel teman gw..
Kemasan aseptik adalah suatu wadah yang mampu menjaga apapun di dlamnya agar bebas dari mikrooragnisme perusak dan melindungi dari kontaminasi udara , suhu atau keadaan luar lainnya. Biasa digunakans sebagai pembungkus minuman susu , teh , dll. Yah buat Teh Kotak misalnya.

3 komentar:

  1. omg! trakhir kali gw cek darah seh kayaknya kadar kolesterol gw gawat neh...DX

    klo ga salah LDL gw jg mayan tinggi neh,gawat neh ck3...nampaknya gw harus mulai low-cholesterol-diet neh D:

    tp iy seh gw skrg rada2 'low-carb-diet'aka kadang2 ga makan nasi...mrana neh gw ga boleh masak di tmpt kost baru gw DX

    BalasHapus
  2. haha..kasihan terus..

    aldo koq u banyak waktu buat baca blog gw seh??
    haha

    gw mulai sibuk lage

    BalasHapus
  3. yeah,gw lagi banyak waktu...masi kosong sampe tgl 25 baru gw masuk college XD

    iy neh di tmpt kost gw ga bisa masak,payah d D:

    BalasHapus