Minggu, 31 Agustus 2008

Memorial with 2nd IOAA


Acara ini yg membuat gairah hidup gw kembali baru. Bertemu 25 negara. Berkomunikasi dgn mereka dengan bahasa Inggris. Menjelaskan cara penggunaan Teleskop Vixen dan menjwab segala pertanyaan mereka dan juga mengasisteni mereka dalam lomba observasi serta ikut farewell party & pembagian medali mereka membuat gw selalu teringat masa itu

Memang gw skrg sudah mahasiswa. Tidak mungkin lagi jiwa ini kembali ke masa ajang olimpiade seperti dahulu kala.. gw masih mengenang itu. Pengalaman , jantung berdegup kencang akan pembagian medal dan lombanya. Rasa adrenalin berdenyut keras selalu terasa. Beban berat yg kutempuh , akan selalu kurasa. Memang skrg gw dikasih kepercayaan buat jadi asisten teleskop yg lebih tinggi drpd peserta. Hm. Tapi rasanya bergaul kembali dgn para peserta membuat memorial itu kembali. Kenangan itu , rasa itu kembali lagi...

Hasil kerja keras setim kami tidaklah sia-sia.Wa;au gw paling tak berpengalaman dan paling muda di tim teleskop tapi tim teleskop banyak dipuji negara lain atas kinerjanya. Selamat 2nd IOAA. Kalian semua (peserta dan panitia) sukses.

Bravo 2nd IOAA for Indonesia !!!!!

(berikut foto2 gw dengan Anak Tim Negara Thailand , foto dengan Team Leader Negara Indonesia dan Foto dengan Tim negara Indonesia , senyum hangat diantara kami tak akan dilupa)


2 komentar:

  1. hweh...fotonya kok sama COWO smwa...mengecewakan ha3 XD

    btw,new post di blog gw - foto2nya sama tmn2 college gw XD

    BalasHapus
  2. haha
    kan yg ikut olimpiade banyakan cowo2..haha

    BalasHapus