Jumat, 12 Juni 2009

Tantang Diri Melalui Interview VT SLB 2009

Hari ini gw memberanikan menantang diri gw sndr. Menantang diri gw yang belum punya pengalaman sama sekali untuk memberanikan diri gw tuk interview pertama kalinya. I like to challenge myself....It's a great moment I think... Interview buat VT SLB 2009 menjadi tantangan yang sangat menarik dan menantang bagi pengalaman gw. Karena banyak hal ynag bisa gw peroleh. Pengalaman, ilmu, teknologi, friends and network...Menantang untuk banyak tujuan, menantang pekerjaan baru, ilmu baru, pengalaman baru, menantang gw bukan orang yang terhambat di bidang bahasa inggris. Dan gw menantang agar gw menjadi orang yang lebih maju lagi. Pengalaman interview hari ini menjadi modal penting dalam interview selanjutnya sewaktu bner2 mau apply kerja nanti. Pengalaman seleksi kerja magang ini menjadi tolak ukur kesiapan gw dalam mempersiapkan kepribadian gw yang menjual serta mengenal kepribadian diri gw sndr. I' really grateful because of these experiences. Hehehe..Thx a lot my friends......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar