Rabu, 10 Juni 2009

Seminar, PKMM dan Magang

Hari-hari khususnya 3 hari belakangan ini, gw berkutat dengan hal-hal seminar penelitian anak-anak tekkim 2006. Mencoba mendengar 6-7 seminar dalam 3 hari memberikan gambaran umum mengenai penelitian di tekkim yang 1 tahun lagi mungkin gw akan alami. Gw rasa pengalaman tersebut sangat menarik dan berkesan. Mungkin ilmu tekkim gw belum kesampean, tapi mendengar semangat mereka menyajikan persiapan penelitiaannya dan semangat dosen dalam bertanya membuat gw juga semangat mendengarkannya. Gw mencoba memahami apa yang mereka semua perdebatkan, apa yang mereka bahas di dalam seminar kecil tersebut. Walau kecil, tapi sangatlah menarik bagi gw. Sebuah pengalaman menarik untuk mempersiapkan mental dan pengetahuan gw di tahun depannya. Gw juga berkutat dengan presentasi PKMM Ciparay gw dan membuat laporan akhir PKMMnya. Semangat Ivan. Tugas-tugas proyek di PKM juga sangatlah menarik dan menantang. Suatu gengsi tinggi jika aku menang dalam proyek besar ini bersama teman2 gw yang juga sangat concern tentang PM Ciparay. Hehehe. Dan hal terakhir beberapa temen2 gw di tekkim beserta gw sedang giat-giatnya bertanya-tanya mengenai magang di suatu perusahaan. Semoga kami keterima dan menggali pengalaman kami yang masih junior-junior tekkimnya.hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar