Rabu, 31 Desember 2008

Final New Year Resolution (2009)

Tahun ini 2008, bukan berarti gw mengalami hal-hal yang indah melulu. Banyak pengalaman buruk a.k.a Pil pahit dalam hidup gw. Banyak halangan dan tantangan yang terlalu berat buat gw. Tapi gw merasa tahun ini gw penuh dengan hal-hal yang selalu sama.

Asam manisnya tahun ini malang melintang di kehidupan sehari-hari. Tahun baru yang lalu gw lewati dengan terkapar di rumah sakit karena hampir tidak bisa bernapas dan kejang2. Tahun ini gw bersyukur bisa melewati dengan masa2 indah , penuh reuni dengan temen2 lama gw. Make me happy, happier each day. Lol...
Ada satu sms yang coba gw kasih tahu disini : Sms dr satu orang yg memberi testimonial buat gw, "Ivan in 2008 as I know, Workhard, sistematis&Rinci , suka melakukan kekerasan ma gw (hehehe), punya kemampuan mimpin, tapi ngetawain orang disaat lg susah (haha) (cnth pas hp gw ilang) " Satu sms dr satu orang , memberi satu inspirasi baru di tahun baru. Memperbaharui segala kekurangan , kelemahan diri ini menjadi lebih baik lagi dan lebih dewasa lagi. Terimakasih banyak buat sms testimonial itu dengan jujur.
Teman memang bukan hal yang bisa dibayar dengan Uang , Kekayaan , Jabatan , Posisi Penting tapi memang itu tumbuh sendiri karena rasa kasih dari tiap orang-orang yang merasakan. Friendship memang indah di masa-masa kita menjalani hidup kita. Terasa berat tanpa teman. Di tahun2 belakangan ini gw ga mungkin jadi orang yang kuat jika ga punya semangat kerja extra keras, butuh effort lebih utk meraih yg mungkin orang lain mudah mendapatkannya. Hal itu tidak sia2 , merasakan kdg2 kesepian di tengah banyak aktivitas di kampus , akademik maupun organisasi kdg kala membuat hati ini lonely , but motivasi utk meraih masa depan baik terus ada di bayangan gw yg selalu jd motivasi ini.
Kadangkala kita tidak bisa memilih takdir hidup kita, dimana kita dilahirkan , dimana keluarga kita berada , siapa papa mama kita , siapa saudara kita , siapa teman kita , siapa jodoh kita , apa pekerjaan kita , apa yang kita tekuni , apa yang kita dapatkan , apa yg kita miliki TAPI ADA yg dapat kita PILIH , yaitu gimana kita BERSIKAP menyikapi semua hal2 yg menjadi destiny kita. Jangan takut menghadapi itu semua dengan tegar. Semua tergantung gimana kita menyikapi atas masalah2 yg muncul di kehidupan kita.

Gw bukan orang sempurna "very very not perfect" , bahkan merasa tak banyak yang bisa dibanggakan oleh teman2 gw dimanapun , banyak kekurangan , banyak kejelekan , banyak rasa minder , banyak rasa malu sana sini. I just wanna thankful for GOD, bersyukur dengan keadaan yang masih gw bisa peroleh sampai sekarang, Bisa bertahan hidup sampai sekarang, melihat my family bahagia dan sehat2, masih hangat satu sama lain , melihat orang lain bahagia selalu jadi anugrah terbesar dalam hidup gw. Melewatkan detik2 indah penih memory tiap hari denyut hidup gw.. Lol

Satu detik dalam hidup gw sangat gw syukuri , bisa lebih lama melihat kesenangan , hepi tiap orang lain , merasa terberkahi dengan senyuman dan kebahagian mereka. Someday, somehow,If I never meet my friends again, I will really sad because I will not see his/her smile again anymore in the end of my life. Ingin melewati detik-detik itu dengan bahagia dan penuh friendship, jadi ketika ga ada lagi akan ada sejuta kenangan memori indah di tempat yang indah disana....

Gw rasa ,I'm " thinking too much about my feeling"di 2008. Semuanya banyak yang gw lakukan cuman buat my feeling gw seneng atau hepi. Gw terlalu egois hanya mementingkan perasaan gw ajah. Hal ini yang pingin gw ubah secara keseluruhan tahun 2009. My new resolution banyak. Tapi bisa dirangkum menjadi 1 kalimat resolusi :

Gw bermimpi untuk selalu care dan memikirkan another feelings " all of my friends feeling " , NOT My feeling anymore.
Berharap gw selalu melakukan sesuatu utk membahagiakan orang lain , berusaha selalu berbuat yang terbaik utk orang lain terutama temen2 gw. BUKAN untuk perasaan gw "my feeling" lagi.

“ Orang-orang yang rendah hati tidak memikirkan diri mereka kurang , Mereka justru Kurang Memikirkan Diri Mereka Sendiri ! “

Happy New Year for all of my friends.
GBU all.

-DO the best for all of your friends cause they are your diamonds, you don't wanna lose them,right?-
So make them happier from now !!! That's what are friends are for

I am going to go to Bandung tomorrow, start doing my rutinity again. Cia youw...

Happy Bday Charlie Nathanael

5 komentar:

  1. hepi new year jg van...n hopefully resolusi tahun baru lu bisa terwujud d :D

    oh btw,thx smsnya loh van...gw jadi ngerasa ga terlupakan gtu di Jerman he3,that REALLY means a lot to me ^^

    BalasHapus
  2. yup...I hope...
    Smoga resolusi gw nyata

    hahaha

    iy gw tau lo sndran di Jerman makanya gw sms

    hehe

    Hepi NEW YEAR 2009

    BalasHapus
  3. teman itu memank berharga..
    jgn lpkan itu.. hwhw..

    tp jgn homo donk van sms tmn yg sndirian di jerman..
    wakaka.. peace ^_^..

    BalasHapus
  4. parah luww co

    gw normalll

    hahahaha

    sip thx

    BalasHapus
  5. kemarin guru les inggris gw matt menyebutkan NEW year resolution too
    Hari ini pas ke greja hal ini juga yg dibahas

    kayanya new year resolution gw diberkatin

    wkwkwkw

    amienn

    BalasHapus