Rabu, 24 Desember 2008

The One Minute Apology – Cara Ampuh Membuat Segalanya Menjadi Lebih Baik

Hari ini di Malam Natal 2008 , gw terinpirasi 1 buku menarik yaitu “ The One Minute Apology” karangan Ken Blanchard dan Margret McBride. Suatu buku penuh inspirasi yang indah. Kita bisa belajar cara memaafkan yang tulus dan efektif. Kapan2 lagi kita belajar hal tentang ilmu memaafkan dengan tulus. Yah nambah2 pengetahuan kita khusunya mengasah softskill kita. Di malam natal ini pula gw mencoba menyadarkan 1 orang / 1 jiwa buat belajar meminta maaf ke orang2 yang telah ia lukai hatinya. Dari lubuk hati gw . gw peduli dengan dia. Berharap yang terbaik ia perbuat di tahun baru nantinya. Buku ini memberi gw pemikiran dan paradigma baru mengenai cara membuat segalanya menjadi lebih baik lagi. Rahasia kekuatan alam yang akan membuat hidup kita semua lbeih baik lagi bagi kita dan orang-orang sekitar kita nanti untuk skrg dan masa depan. It’s change my mind and opinion. Thanks for the book.
Ada beberapa kata2 yang penting dalam buku ini.
Bagian Tersulit dari Meminta Maaf adalah menyadari dan mengakui bahwa Kita bersalah
Inti dari kebanyakan masalah adalah kebenaran bahwa Anda Tidak ingin menghadapinya.
Satu Menit berbuat jujur pada Diri Sendiri akan lebih berharga daripada berhari-hari , berbulan-bulan atau bertahun-tahun membohongi diri sendiri.
Dan 1 kata2 yang sangat mengiang2 di otak gw 1 minggu ini adalah
“ Orang-orang yang rendah hati tidak memikirkan diri mereka kurang , Mereka justru Kurang Memikirkan Diri Mereka Sendiri ! “

Semoga Kita semua terinspirasi oleh kata2 berikut ini di Malam Natal.
Amin.
Merry Christmas for all of you
Wish u all d best with this X'mas
GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar