Minggu, 05 April 2009

Kenangan Retret PDTK 2009


Waktu itu , kira-kira sebulan yang lalu. Gw bersama temen2 seiman dalam keluarga Persekutuaan Doa Teknik Kimia (PDTK) ITB mengadakan acara retret. Gw merupakan salah satu panitianya. Yah tapi ga bantu2 banyak juga sih dlm perencaannya, hanya membantu urusin tagih2 uang pendaftaran ke anak-anak PD yang ikutan acara retret ini. Hm...kegiatan retret kali ini ga gt rame tapi sangat berkesan bagi gw. Di tengah kesibukan gw di semester ini yg full sekali, gw berterimakasih ma Tuhan masih diksh kesempatan buat bersekutu dengannya dan belajar lebih banyak akan kasih Kristus. Gw yang masih banyak dosanya ini mencoba belajar lagi menjadi anak2 Tuhan yang lebih baik lagi lewat Retret kali ini dengan temen2 gw yg lainnya di teknik kimia ITB....
Retret artinya suatu kesempatan buat kita untuk melepaskan segala aktivitas/ kesibukan kita di kegiatan sehari - hari kita , dan kita mengkhususkan waktu kita hanya untuk Tuhan. Jadi kita melepaskan segala beban dan kesibukan kita untuk sementara untuk kembali merenungkan dan mendekatkan diri kita ke Tuhan Yesus kita. Pergi ke Lembang utk 3 hari 2 malam ini melepas segala hal2 duniawi kita dan berfokus pada hal rohani kita membuat gw sangat nyaman, tenang dan hatinya damai sekali..Thanks 4 the retret PDTK

Selamat buat Nugraha sebagai Ketua Retret kali ini... Acaranya bgus dan bermakna bagi gw dan kita semua. Semoga Tuhan memberkati kita dan PDTK kita. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar