Sabtu, 10 Januari 2009

Masa Depan Milan


Kalau gw mencoba menilik lebih jauh lagi mengenai tim bola impian gw AC Milan. Koq semakin lama , makin banyak pemain yang berumur uzur. Di musim ini, ada 3 pemain yang gw kira merupakan pembelian agak baik karena masih ga tua : Ronaldinho , Senderos dan Flamini. Koq masih beli Sheva, Zambrotta yang kalau dibilang2 masa jayanya udah lewat gt. Sudah tua lagi. Terbukti Sheva tak berjaya lagi. Contoh musim lalu, pemain Milan yang tua2 sudah tidak banyak membantu Milan, jadinya sekarang ga masuk Liga Champions dhey. Kaya Emerson, Sheva , Ronaldo, Inzaghi, Seedorf, Maldini, Dida merupakan pemain2 yang menurut gw masa emasnya udah lewat begitu ajah. Perlu tambahan pemain fresh di Milan. Dari segi fisik Milan seringkali kalah dengan pemain liga inggris yang serba main gerak cepat. Wah. agak kecewa dengan Milan sekarang. Di musim depan. Kira2 formasi yang masih baik jika tidak melakukan pembelian apapun dan mesti diperbaiki menurut gw :

Kiper : Abbiati
Defender : Zambrotta , Nesta , Kaladze, Bonera

Midfielder : Pirlo, Flamini , Beckham

Forward : Ronaldinho , Ricardo Kaka , Pato


Kalau perlu membeli pemain : Belilah defender yang muda dan kuat seperti Mexes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar