Sabtu, 15 November 2008

Pusink

Ngerasa juga bedanya tingkat 2 ma tingkat 1 di tekkim ITB...makin pusink ajah.Ntar pas tingkat 3 pasti merasa tingkat 2 lebih santai. Pas tingkat 4 ngerasa yah tingkat 3 masih nyantai...hehe...kebiasaan itu makin lama makin naik. Tensi belajar dan saling melengkapi ilmu makin terasa...Ilmu tekkimnya juga mkin berasa..
Setelah banyak2 mendengar seminar dan workshop2 tentang engineer ternyata susah juga yah..Ini sebuah challenge tersendiri buat gw..Hidup gw mau gw bawa bukan sekedar hidup biasa...Ky lulus mahasiswa yaud gt..Ga mauuuu...Harus special..haha
Minimal pengalaman organisasi dan pengalaman2 indah lainnya harus gw dpt di kuliah ini. terutama pendidikan wirausaha dan leadership harus gw peroleh banyak di kuliah ini. Jiwa memimpin adalah sosok yg paling pengen gw pelajari... Gw percaya buah hasil gw walau cape2 akan berarti someday...hehe..Trust me...hehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar