Rabu, 05 November 2008

Are You ready to lead?


Mau berbagi pengalaman ajah…Setelah kemarin2 ini gw cerita pengalaman yang ke seminar Medco yang kren bgt , penuh dengan inspirasi dan wawasan buat jadi pemimpin yang sukses di dunia kerja nantinya. Gw juga baru-baru ini mendapat pengalaman tentang topic leadership lagi. Gw menemui bahwa temen gw di dalam sebuah organisasi merasa minder , malu tidak sekreatif temen2nya yang lain dalam bekerja di organisasi. Dia ngakunya begitu. Bagi gw itu hal yang harus diperhatikan . Orang yang seperti itu gw yakin bisa berbuat sesuatu , bahkan lebih hebat dr org lain. Tapi motivasinya kurang , rasa mindernya harus dihapus dulu , coba diberikan peranan / adnil yg lebih besar lagi sehingga dia merasa lebih penting dan potensinya lebih tergali lagi.

Jadi intinya orang yang ga aktif belum tentu mau ga aktif tapi bisa ajah minder , malu dengan dirinya karena ga sehebat rekan2nya. Jadi pacu terus semangat temen2 mu di sekitarmu. Pemimpin yg sukses yaitu org yang mampu menciptakan jiwa pemimpin di jiwa orang lain , apalagi sukses menjadikan orang lain pemimpin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar