Minggu, 16 November 2008

Luar zona nyaman , di luar dunia kuliah

Ga tau kan kalo gw pernah ngelesin ank SMA , ngajar ank olimpiade mat SMA dan jadi asisten olimpiade astronomi dalam 1 semester penuh full dgn kerja part-time itu...Saya bukan berkutat di kuliah , organisasi Tapi ada hal lain di luar sana yg saya cari dan raih ..jadi kalau saya bilang jenuhh karena bnyak hal....Bnyk hal terkait disana...Yg mungkin org lain ga tau....Tolong mengerti saya...

Saya part-time 3 pekerjaan 1 semester ajah pada ga tau kan...
saya pun ga pernah ngmg kasar2 kalau marah , saya hanya butuh a little bit time and refreshing...
Hweh...

Saya tidak mau mengaitkan apapun , dan menyalahkan siapapun tapi cobalah berubah...

....Jujur gw merasa tidak suka disinggung masalah privacy gw

Tapi gw tau banyak yg masih ngerti gw seperti Budi ... Kak Edo ,Gitta dll...

2 komentar:

  1. semangat van..
    nim gw bukan 002 ato nimnya si beeth... hahaha ada2 aja si hans...
    bolehlah kalo lu mau share...
    you'll see who I am..
    but you'll never think about who really I am... hahahaha
    seseorang yang memberikan support ato komen yang baik ga selamanya adalah the one you like...

    BalasHapus