Kamis, 11 September 2008

Sosok yang gw sedang pelajari?

Hm..Mau cerita sedikit sosok2 temen2 gw yang sedang gw pelajari untuk menjadi org yg lebih baik someday again...

  • Sosok bahagia selalu yang dimiliki Budi dan Handyan , sosok tenangnya memang baik untuk gw..Biar gw makin tenang dan sabar dalam menghadapi berbagai masalah
  • Sosok kreatif, punya pikiran tentang leadership dan sifat mempunyai pandanan 2 sampai 3 langkah di depan orang lain tentang keorganisasian dari Julius dan Riri
  • Sosok wibawa dan pengalaman keorganisasian yang banyak serta dedikasi tinggi dr Riri dan Ka Edo..
  • Sosok dewasa dan pintarnya si Ibeth serta Teplus, dan mereka tidak sombong (rendah hati bgt)
  • Sosok setia kawannya si Junior dan Atyka
  • Sosok pekerja kerasnya Gitta , Riri, Marilyn
Ini sedikit dr sosok2 yg gw kagumi dan gw hargai bgt..
Semoga gw makin baik lg seperti mreka

3 komentar:

  1. lupa satu! sosok sibuk dan eksisnya menpro kita... hahahaha....

    piss van!

    BalasHapus
  2. parah2..hahaha..gw ga eksis dan sibukk Junior ckckckckck

    lo juga kali...

    aldo..kan gw lg mempelajri temen2 yg di ITB..ckckckc

    BalasHapus