Jumat, 19 September 2008

Ego sendiri

Akhir2 ini gw harus melawan dan mengikis ego gw yg banyak...
Hm..mungkin keinginan utk jadi SO di minggu ini kuat bgt...
Tapi gw harus komitmen dgn kerja gw ngrusin Garbage Fun Day dan lomba PKM..Memang gw merasa berat...Orang lain cuma ke kampus belajar dan belajar
Tapi gw mesti ngrus dkk...Tapi itu pilihan hidup kita
Life is a choice , right?
hm...mungkin ad yg bilang kegiatan yg gw kerjain ngapain si?buang2 waktu ajah

hm...that's not right...One time pasti kegiatan organisasi dan kepercayaan bekerja di masa mahasiswa berharga di masa kita kerja di dunia nyata..
Inilah jalan utk kita belajar menjadi pemimpin dan dipimpin. Jadi pekerja atau pemikir haruslah gw lakoni...
Untuk menjadi org besar memang butuh jerih payah yg sangat ekstra besar... Gw mau belajar dr kakak kelas gw yg banyak sudah sukses di dunia nyata sana....

Terimakasih buat semangat buat gw terus semangat Berkarya dan belajar di kampus ini

Gud luck semua kegiatannya

6 komentar:

  1. eits.. gue ga pernah bilang kerjaan lu sbg menpro tu buang2 waktu lo...

    malah g stuju ama opini lu tentang kepemimpinan itu... tp kynya emang orang2 tertentu aja yg bisa kaya gitu...hohoho...

    ditunggu opreknya, meskipun minggu dpan.. asal jangan abis natal ya van.. hahahaha...

    BalasHapus
  2. jangan juga mikir klo orang rajin =SO, teman. bisa jadi dia pny alasan sendiri kayak lu, contoh dy blj skrg karena dy emang minggu dpn ga ad wkt. kadang-kadang kita suka kayak gitu. jgn nge judge org dari luarnya aja.

    BalasHapus
  3. Teman
    kalau gue beda pendapat
    Stuju juga sich kalau rajin ga sama ky SO

    tapi emg banyak skrg yg apatis gara2 cuma mikir sndr mulu

    Kalau ada kegiatan apa-apa malas datang , mahasiswa sekarang sudah ga care dengan lingkungan dll..
    Ada yang mau ikut kegiatan yang akademik ajah. Kalau di himpunan ga mau.

    Tetap ajah semangat teman.

    BalasHapus
  4. hehe...thx bgt dah respek ke gw...hoho

    BalasHapus
  5. hehe...oiya...gw memberi contoh begini

    ada temen wg elisabeth : orgnya rajin , aktif di kegiatan2 greja , himpunan.. dia rajin...tapi ga apatis....

    jadi rajin sih iya...karena emg akademik penting..tapi masa jadi mahasiswa yg apatis....hehe
    gw kurang setuju

    jadi pada ga peduli apapun kecuali ujian dan kuis...haha....semua niLai oriented...hoho

    bnyk contoh2 yg lain....trims

    BalasHapus