Sabtu, 06 September 2008

My Dream

Dream gw? Impian gw..
Banyak...gw punya impian banyak bgt

Salah satunya mendirikan observatorium sendiri yang diisi teleskop yang besar bgt...hehe

Bisa jadi tempat buat menghilangkan stress sejenak dan bisa dipakai buat ngemBangin hobby..
salah satu lagi..gw pengen bangun perpus pribadi gw sndr..huah.
Ketika kita memikirkan masa depan kita mungkin kita ingin segalanya..But...impian itu akan terus gw berusaha capi terus..hehe...Jadikan itu motivasi gw ajah...
Hm..lelah bgt minggu ini ...hhehe

2 komentar:

  1. wahh ivan./gw jg pgn tuh pny perpus pribadi. bk2nya ad dari komik gw yg lama-lama, nih bk tekim .=p haha. ga tw bk ap lg. wahhh...

    BalasHapus
  2. haha...iyah gw pengen bgt punya perpus sndr yg banyak buku selama kita hidup belajarin ato baca2 ajah..hehe

    seruu

    BalasHapus