Jumat, 05 September 2008

Hidup dengan Rendah Hati


Gw mau coba angkat tema PDTK malam ini keblog gw juga...Dion yg jdi worship leader tadi di persekutuan doa tekkim mengajarkan kita sebuah pelajaran baru. Hidup akan rendah hati.
Seringkali kita lupa akan rendah hati. seringkali kita lupa dalam doa kita kita lupa menjadi hamba yang mencari tahu apa jalan Tuhan buat hidup kita. Kita lupa akan mencari jalan yg Tuhan mau buat kita tempuh. Kita seringkali hanya bertanya , meminta pertolongan , minta berkat ,dll.
Oleh karena itu marilah kita makin merendahkan hati kita semua di hadapan Tuhan serta di sesama kita sebagai manusia juga.

Ilmu rendah hati memang sulit. Mengontrol ego kita , jadikan Tuhan fokus dalam hidup kita. Seringkali kita hanya berbuat baik agar orang itu senang , atau menjadi teman baik kita. Kita lupa akan tujuan kita berbuat baik yaitu karena Tuhan terlebih dahulu baik ke kita2..

Hm....marilah mulai sadar apa yg kita buat, hanya utk Tuhan saja. Jadilah rendah hatilah...Jangan sombonk apapun yg kita udah raih selama hidup ini.
Sepertilah padi, bagai ilmu padi kian berisi kian merunduk....

Semangat menjalani hidup Anda semua...

1 komentar:

  1. duw mau cerita ajah..kok ad org yg suka maenin imannya yah..aneh

    BalasHapus