Rabu, 04 Juni 2008

Progress PM Dewi SRI HIMATEK 2008

Saya merasa terkaget saat saat rapat hari Minggu,1 Juni 2008 kami panitia inti banyak menemukan masalah dari berbagai divisi PM terutama divisi danus. Danus yan terkumpul untuk acara Pm kali ini masih kurang sekali.

Setelah rapat ini kami panitia inti segera rapat dan memutuskan melakukan perombakan besar-besaran dengan semakin memberdayakan angkatan 2007 TK agar tugas kami semua lancer. Kami juga memacu antusias TK 2007 lagi. Mulai dari dibentuk tim Hi-project, tim dekor taman bacaan , tim danus ke perusahaan atau link-link ITB seperti IA ,IOM dll beserta tim pengumpulan buku. Banyak tugas yang kami bagi saat kumpul angkatan.Kami berharap masalah segera terselesaikan dengan semakin memberdayakan 2007 TK

Masukan dari Tk 2007 adalah agar tim formatur semakin terbuka agar semakin memberdayakan TK 2007 serta memberitahukan progress Pm kita semua melalui kumpul angkatan dan mulai kembali mengaktifkan sistem partner. Rapat-rapat segera dimulai setiap divisi. Jadwal-jadwal tugas sgera dipadatkan. Sekarang sudah ada timeline yang merupakan dealine2 tugas besar kami semua.

Saya merasa sedikit lega melihat banyak pihak sudah mengurusi Danus, bukan hanya divisi danus saja. Publikasi juga semakin dikejar. Salah satunya publikasi sukses melalui berita PM Dewi SRI Himatek tertulis di Pikiran Rakyat tgl 3 Juni 2008. Ini merupakan prestasi divisi publikasi. Divisi Humas terus melakukan kontak dengan masyarakat Ciparay serta memastikan kepastian tempat tinggalnya. Divisi acara dan logistic terus memantapkan apa saja yang perlu dan dirancang untuk acaranya pada hari H nantinya.

Kami berharap pengejaran tugas melalui deadline dapat membantu kami segera mengebut menyelesakan segala tugas-tugas kami semua TK 2007. Hari ini kami juga menentukan distribusi SDm 2007 dan 2006 TK. Hal yang sangat sulit dan memakan waktu yang sangat lama. Kami berkerja dari jam 2 siang sampai 9 malam. Hal yang sulit melakukan pembagian pekerjaan merata di setiap acara nanti saat hari H nya. Kami berharap segalaupaya kerja keras kami di liburan ini dapat membuahkan hasil yang semaksimal mungkin sehingga tidak mengecewakan masyarakat sekitar Ciparay

Tertanda , tgl 3 Juni 2008

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar