Jumat, 27 Juni 2008

Kerja Keras

Kerja Keras

Gw senang dengan kerja keras.Semua hal yang besar bahkan kecil kulakukan dengan kerja keras. Gw senang dalaqm hidup ini berbagai berkat didapat , banyak berkat melimpah dalam hidup ini, mulai dari prestasi akademik, prestasi di luar akademik.

Bahkan hidup kurasa berkat yg luar biasa...ku tahu banyak kelemahan gw juga..

Hal yg baru kusadarai....selama ini kerja keras ini hanya terlingkup di kebutuhan gw sndr...

sosok yg buat gw bangkit adlh temen kuliah gw...dia yg bikin gw berubah...berubah mgkn hampir 180 derajat

skrg....gw cinta kegiatan yang langsung ke masyarakat...mengadakan proyek kepedulian ke masyarakat

jangan bilang gw ga pernah lelah,capek , keluh kesah dan penat...tapi yah...

tahu gak....??

senyum mereka , senang mereka , kebanggan mereka ke kami mahasiswa membuat rasa semangat dan antusias kami bekerja lebih dan lebih bahkan naik 2 x lipat..

Mulai dr kegiatan HUM , kegiatan HFC , kegiatan workshop lainnya dan terakhir PM Ciparay...rasanya indah bgt...Keramahan , keberterimaan mereka baik sekali...respeknya membuat gw tersenyum di saat waktu itu gw sakit.....rasanya tenaga gw ini ga sia-sia...ga hampa begitu aja

kegiatan kuliah dgn kegiatan ini lebih berwarna .. lebih berasa..lebih berkontributif ke masyarakat daripada sekadar berdemo saja….marilah bantu masyarakat kita sendir…perhatian kecil dapat mengubah hidup ini low….

lelah , sakit yg gw rasa terbayar sudah....terbyar dengan senyum dan pengalaman baik yg gw dapat...semngt utk ke mereka hadir kembali..

kerja keras ke mereka rasanya lega....sekarang waktunya tetap kerja keras beljar kuliah yg terus hampir...

gw harus sukses....suatu saat nanti kerja keras ini memang merupakan modal sukses seseorang...

percayalah Tuhan pasti memberkati semuanya yang bekerja dengan sungguh-sungguh dan percaya pada Nya Tuhan

amiennn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar