Minggu, 15 Juni 2008

Hal Penting yang didapat di PM 2008

Wah...sudah H-4 acara Pm ini akan berlangsung

Banyak pengalaman dan kenangan yang didapat dari kegiatan kepanitian ini.
Terutama saya banyak belajar dari kepanitiaan ini. Susah senang banyak didapat di kepanitiaan kali ini.Rapat mendadak , rapat sampai malam, tugas menumpuk selain perkuliahan sering dialami kami semua.
Saya memang tidak aktif saat Sma tentang kepanitiaan atau organisasi , tapi dengan saya memegang banyak tugas di kegiatan ini. Mulai mahasiswa rasanya organisasi menjadi hal penting bagi pembelajaran saya.
Saya banyak belajar dari diskusi dengan dosen-dosen, teman-teman seangkatan terutama Ghana,Riri dan Adi , lalu saya banyak belajar banyak juga dari mahasiswa 2006 serta banyak belajar dari para masyarakat , mempelajari pemahaman masyarakat terutama petani. Saya juga banyak belajar dari tekonologi SRI ini.
Saya bangga punya teman yang kompak dalam formatur kali ini. Saya belajar hampir dari "nol" tentang kepanitian dan sekarang mulai semakin baik , jadi terimakasih sekali. Saya merasa ada perubahan yang mendasar dari diri sendiri.
Maafkan juga kalau saya kinerjanya masih belum maksimal, dan mungkin kurang tegas dan banyak kesalahan, karena saya akui saya masih kecil dalam pengalaman , minim pengalaman yg banyak seperti Riri dan Adi. Mereka sudah banyak pengalaman akan organisasi dan PM.

Semakin dekat hari H semakin dekat juga kekompakan kami.
Semoga PM sukses..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar