Kamis, 19 November 2009

Persahabatan


Persahabatan adalah hal terindah dalam hidup ini.hehe. Sesuai tema persekutuan doa teknik kimia malam hari ini. Saya terinspirasi tuk belajar menjadi sahabat yang lebih baik lg dan peduli akan sekitar saya. Saya tahu masih banyak kekurangan dan kelemahan sebagai sahabat. Tentu saya sangat ingin memberikan yang terbaik kepada segala teman-teman saya. Saya masih Ivan Hadinata sampai skrg, sahabat pergi dan datang. Tapi yang bertahan kekal memang sedikit..Saya punya sejuta teman, tapi hanya segelintir sahabat yang sangat mengerti diri saya. Terimakasih sahabatku. Kalian mengajariku arti pertemanan, persahabatan, kepedulian, arti menyayangi sesama, dan saling membangun... Terimakasih.
Hal terindah dari Tuhan adalah " waktu " bersama sahabat-sahabat saya sekalian...karena waktu tidak akan pernah terulang kembali dan terus berjalan...GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar