Jumat, 01 Mei 2009

Kejarlah Prestasi Lagi



Masih ingat ketika wisuda SMA gw di Jakarta dulu kala. Gw senang sekali bisa memberikan prestasi bagi nyokap bokap gw dengan segala kerja keras gw selama mpir 3 tahun. Bolak - balik Bandung, Lembang , Jakarta, Semarang , Depok , Vladvostok, Nakhonsitammarat dan berbagai kota lagi di SMA dijalani dengan tak lelah sedikitpun. Semangat memgebu-gebu itu saat gw kerja keras waktu kaya dikejer setan pun belum bisa gw rasakan kaya dulu lagi. Yaph...berbagai tantangan dunia luar memang dirasakan saat itu. Kenangan itu kembali mengingatkan gw pekerja keras dr dulu kala. Lalu kapan gw mengejar prestasi itu lagi? Ada yg menanyakannya...



Kalau belakangan ini gw tidak terlalu kekeh mengejar prestasi sebanyak-banyaknya di masa bangku kuliah gw. Yah bisa dikatakan kegiatan gw baik organisasi dan kuliah yg gw fokuskan hanya dalam intern saja , tidak berani terjun ke dunia luar dalam pengejaran mimpi-mimpi gw. Yaph...itu memang gw akui. Kenapa gw ga berani mengambil tantangan ke luar dan mengejar mimpi sejuta pengalaman di luar dan mengejar prestasi buat gw berikan ke org2 yg gw sayangi. Gw bakal mengambil ancang-ancang kembali berada di track pemburuan prestasi lagi. Alasan kenapa prestasi itu mau gw raih? Karena pengen memberikan prestasi itu ke orang tua gw ,saudara2 gw dan semua teman gw yg sudah menjadi orang terdekat gw. Biarlah apa yg gw lakukan selalu yang terbaik dan kupersembahkan terutama buat Tuhanku yang paling tinggi dan mulia.. Ada satu hal yg pengen gw berikan lagi demi orang2 yg gw sayangi ke depannya berupa prestasi-prestasi yang gemilang lagi....Semangat vann....kejarlah mimpi-mimpi gw dengan bersama Tuhan..Dan gw tidak akan lelah mengejar mimpi-mimpi gw karena Tuhan selalu di samping gw........Terimakasihh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar