Kamis, 14 Mei 2009

Foto Kenangan Berbagai Zaman Hidup Gw

Papa dan Mama mengantarkan gw dan Jimmy ke Airport

Tutup Buku SMAK 1 Jakarta Angkatan gw

Our Team in Vladivostok

Our Team in Nakhonsithammarat

Our Team in Nakhonsithammarat

Our Team in Vladivostok

Wisuda SMAK 1 Penabur Jakarta

Masa kecil sewaktu TK di Jakarta
Our Team in Semarang

My Friends in Bandung

Tak terasa umur gw sudah 19 tahun menuju 20 tahun. Tak terasa hidup gw sudah diberikan dala waktu yang banyak. Terimakasih Tuhan telah memberikan kesempatan tuk berkarya dan belajar apa arti hidup ini melalui berbagai pengalaman indah dan sedih di tiap zamannya gw. TK, SD, SMP, SMA lalu universitas sekarang. Gw merasakan anugrah itu sampai hari ini. Apa yg telah gw alami dulu kala, kemarin, sekarang, esok hari dan masa depan akan kulangkahi bersama Tuhan selalu. Bless me God...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar