Minggu, 12 Oktober 2008

Thx For the love

Terimakasih Cinta

Banyak hal yang gw peroleh dr cinta…Semangat hidup , inspirasi hidup , motivasi hidup menjadi lebih baik lagi. Mungkin sikap aktif gw di organisasi sekarang mucul dr karena gw meniru belajar dr some1… Yup hal ini dapat mengubah segalanya. Mengubah rasa malas jadi rajin , mengubah keras kepala jadi orang baik dan lemah lembut. Mengubah rasa bosan jadi rasa senang melulu. Mungkin hal kecil ini bisa mengubah sebagian besar hidup dan sikap tingkah laku kita. Kekuatan atau the power of love is a real power. Change your mind , change your mood , change your spirit to doing something. Huam…Apa yach , banyak pengalaman yg uda gw dapat alami dan juga gw lihat dari temen2 gw, banyak hal yang bisa berubah gara2 hal ini , yup bisa positif bisa juga negative dunk. Tapi gemana kita membawa diir kita ke depannya adalah pilihan hidup kita (life is our choice) Arah langkah kita yah kita sendiri yang tentukan. Tentukan dengan benar arah perubahan karena love ini, mungkin love dr orang tua , teman atau pacar kita. Seribu pengalaman yang kita ketemukan akan membuat kita semakin dewasa dan memahami arah hidup kita. Terimakasih lah atas segala yang sudah didapatkan , baik sukses atau gagal cinta kita tapi itu sudah anugrah dari Tuhan kita masih bisa mencintai seseorang. Karena mencintai adalah kasih terbesar. Yup tuhan juga mengajar kita utk saling mencintai , kasih adalah hukum Tuhan kan..Jadi saling mengasihi lah , jangan mengharapkan balasannya , walau memang sangat sulit dalam kenyataannya. Gw sejujurnya mau betrimakasih ke cinta untuk segalanya , kau telah berikan kesempatan hidup ini , memang mungkin tak terulang lagi sudah asa ini , sudah mengubah gw menjadi lebih dewasa dan mandiri. Gw bangga akan cinta , dan sangat merindukan itu. Pesen gw jangan pernah jadi org playboy yang suka mainin cewe. Koq tega2nya , ada yang bahkan ga puas punya 1 cewe malah maen2 cewe lain. Tangannya kegatelan atau kelebihan hormon apa yach. Kurang kerjaan banget se, ntar pasti kena hukum dari sananya , bakal tau sndr rasanya nanti para playboy ituww!hoho (apalagi yang ga cakep2 amat)haha

Miss it , and you will fing ur true love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar