Minggu, 12 Oktober 2008

Idealis?

Idealis

Yup ini merupakan suatu sifat dari orang. Mungkin sifat ini melekat pada diri gw juga. Sifat idealis gw pengennya semua terkontrol baik , sistematik dna teratur. Misalnya jadwal akademik(belajar) , jadwal waktu buat organisasi / kepanitian di kampus , jadwal apapun pengennya sistematik. Gw juga berpikiran pengen banyak hal yang sistematik dalm hidup gw. Misal susunan buku di rak , susunan map , susunan tugas , bahkan gw buat jadwal pribadi gw. Nulis pengeluaran gw tiap hari , nulis baju yang gw cuci tiap hari , nulis keinginan gw di masa depan. Berpikiran panjang juag merupakan sikap gw yang gw piker dekat dengan idealis. Memang ada plus dan negatifnya low… Negatifnya yah dunia ini bukan dunia yang ideal , gas ideal ajah ga ada..haha…

Yep….Idealis kadang-kadang berbentrokan dengan dunia yang real dan kejam. Banyak hal yang bisa berubah , tidak sesuai ekspetasi kita , tidak sesuai jadwal rencana kita. Biasanya gw bakal kecewa jika rencana / plan gw yang sudah matang batal atau gagal total. Ekspektasi gw mungkin besar , tapi ketika hancur jiwa gw juga kadang2 kecewa abiz…yap ini keburukan gw…Hweh2. Tapi baiknya banyak juga jadinya , smuanya teratur dan terencana hidup ke depannya. Mungkin sudah ad plan yang jelas. Idealis menurut gw yang tergantung gimana kita mengontrolnya dalam hidup kita supaya jadi baik atau buruk.

So keep doing ur best in our life….Enjoy ur life friends.

My

1 komentar:

  1. oh la la!D:

    hati2 ntar jadi CONTROL FREAK van...smwany harus under control gtu DX

    well but i AM a lil bit kinda Control Freak anyway :D

    BalasHapus