Rabu, 01 Oktober 2008

Holiday

Halow semua bloggers atau pembaca blog. Saya sedang libur lebaran dr tgl 27September-13 Oktober. Banyak hal yang gw lakukan dalam minggu terakhir sebelum libur ini Ada 3 ujian (Termo , Topik2 TK dan NME) ditambah kuis Prokom dan Matek. Ujiannya susah2 , beda bgt dengan ujian ank2 TPB 2008. Hm..merasa tiap tingkat makin berat ajah yah. Udah susah bahannya , wakytu relajar juga mkin berkurang low…
Belum lagi bergadang2 karena ada laporan dan jurnal lab Kimia analitik beserta bergadang rapat buat nyusun naskah karya tulis PKMM Ciparay. Kita ber5 setim Ciparay bergadang demi menyelesaikan karya tulis yang akan dilombakan ke tingkat nasional nanti. Ketua tim PKMM kita yaitu Riri. Tambah yakin menang..heheYah selain itu tambahan beban lainnya dr tugas2 kuliah gt dink..hohoho
Dan terakhir yaitu karena mesti ngurus Garbage Fun Day…Di acara GFD ini gw yakin dgn kadiv2nya karena memang berkualitas. Hari jumat 1 hr sebelum libur gw ngawas ujian kalkulus ank2 TPB 2008. Seru melihat mereka stress dgn ujian pertamanya mereka di ITB…ngantre jadi pengawas ujian ajah susah bgt mpe2 yang udah daftar bisa ga dapet. Yang gw cari bukan uangnya , tapi pengalamannya si. Seru..haha

Libur apa yg mesti gw perbuat? Kak edo pas buka bareng Workshop yang ditraktir ka Edo (trims yap) bilang kita di libur ini harus jadi ank2 yg tetep produktif. Hm tgl 28 September 2008…hari-hari libur ini gw isi dgn jalan2 dgn sodara gw dr Ujungpandang. Mulai dr ke greja GRII yang katanya terbesar di Indonesia. Khotbahnya juga bgus pula Pdt. Stephen Tong. Gedungnya megah dengan arsitektur bgus. Ruangannya luas sekali dan nyaman. Gereja ini berlokasi di Kemayoran. Banyak hal yang gw dapat dr tempat ini serta khotbah langsung dr Pdt. Stephen Tong. Gw juga mengujungi Glodok (chinatown) yang sudah lama jrg gw kunjungi. Kita makan pempek khas Palembang banyak mpe kenyang. Makanannya asli bgt dr Palembang (kan gw org Palembang)haha Hm..gw juga jalan2 mengujungi Grand Indonesia. Wilayahnya luas , ada west mall dan east mall. Luas dan panjang sekali mallnya. Mall yang luas serta arsitektur apik sekali membuat gw kagum. Mall tersebut seperti menciptakan suasana kota2 yang berbeda , ada Jepang , Italy , India ,dll. Mallnya nyaman dan bnyak pengunjungnya. Gw sangat kagum dengan arsitektur food courtnya. Suasana food courtnya nyaman bgt dan beda bgt dr mall lanilla. Jauh dey.. Hm…kren…Kenyamanan bisa dicoba sndr buat hang-out ank remaja. Pulang2nya gw kerjain tugas NME gw yang harus dikumpul 30 sept ini lewat email ke dosen..haha..so sad yap. Tugasnya gw kerjain di Excel brg2 bebeth(lewat sms) haha buat nyocokin jalaban kita dink.. Finally bres tugas libur yang deadlinenya paling dekat..haha
semangat Ivan..Hm..Milan katanya menang dr Inter lagi di derby panas di Italy tadi malam. Selamat yang Carletto ud bawa Milan menang2 lagi.. Bravo Milan.
Met liburan…

5 komentar:

  1. ha3...gw baru tau lu org Palembang van :D

    doh baca postingan lu jadi pengen balik Indo neh...D:

    tp mungkin gw baru bisa balik Indo Juni tahun depan...tunggu gw ya wakaka,tar gw berkunjung jalan2 ke Bandung d XD

    BalasHapus
  2. haha...parah lo

    emg u org apa??

    makanya gw suka makan pempek...eh aldo....gw di rumah inetnya parah bgt nie...
    suka putus2

    bete bgttt.t...

    hohoho

    ap kbr do?

    BalasHapus
  3. alah,saya orang jakarta asli XD

    iya gw ga tau lu org palembang...manknya lahir di palembang ato ortu lu org palembang sih?D:

    ha3 kabar gw baek d...college gw seru XD

    BalasHapus
  4. hah?jakarta asLIIiii??
    ga percaya agh

    hahahahaha

    BalasHapus
  5. Apa bisa diterapkan di Indonesia? Jawabannya sangat bisa. Jika masing-masing kita sadar akan pentingnya membuang sampah dengan benar. Memang fasilitas sampah yang disediakan oleh pemerintah belum sempurna. Tapi paling tidak dengan memilah sampah dan ditempatkan di wadah yang berbeda akan mengurangi bau. Sampah bio bisa dibuang dengan aman di tanah. Sedangkan sampah plastik dan kertas dapat dibuang di tembok berbentuk kotak yang disediakan dinas kebersihan kota tempat kita tinggal.
    Jasa Penulis Artikel pabrik penerima limbah kertas

    BalasHapus