Jumat, 03 Juli 2009

Recruiting VT-2009 Schlumberger


Terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan utkku buat belajar dan menggali ilmuku di dunia real bersama Schlumberger lewat program VT 2009. Belajar bersama teman-teman baru dan lingkungan baru. Semoga gw bisa menjadi " Field Engineer Artificial Lift"yang kinerjanya baik dan disiplin. Amien...Semangattt.
Wish me luck....

4 komentar:

  1. waah. asik bgt bisa ikut acara kayak gitu. gue ngefans banget sama schlumberger :p . gmn caranya tuh ikut acara itu?

    BalasHapus
  2. Setiap tahun Schlumberger mengadakan roadshow ke universitas2 seperti ITB, ITS, UGM dll. Silahkan ikut bagi mahasiswa semester 4 seleksi interviewnya, jika lolos dan memenuhi persyaratan maka akan ikut program Vacation Trainee Schlumberger selama kurang lebih 1 bulan. Makasih.

    BalasHapus
  3. Sekarang Ka' Ivan sendiri, apakah menjatuhkan pilihan untuk menjadi "Field Engineer Artificial Lift"-nya Slb? Dari angkatan 2007 kan, berarti sudah lulus dong dari TK ITB... Pengen tahu nih. Thanks

    BalasHapus
  4. Hi Farizal, apa kabar? Setelah saya pertimbangkan dengan sangat matang, saya akhirnya tidak mengambil opportunity untuk menjadi Field Engineer di Oil Service Company. Namun saya akhirnya terjun di bidang Supply Chain Management di Fast Moving Consumer Goods Company. Iya, saya sudah lulus sekitar 1 tahun lalu. Thanks.

    BalasHapus