Sabtu, 04 Juli 2009

Temukan Mimpi Besar, TemukanTujuan, Temukan Antusiasme


Waw, mengira gw tidak bisa melihat masa depan. Barusan gw mempraktikkan belajar gw dr buku " The Magic of Thinking Big". Buku tersebut berkata, orang-orang sukses seringkali meluangkan waktu mereka untuk berkomunikasi dengan dirinya sendiri. Tadi kira-kira sejam gw mengandai-andaikan apa mimpi terbesar gw dalam satu tahun ke depan. Gw memikirkan apa yang menjadi hasrat gw 1 tahun ke depan. Gw mencari apa dampak besar akan kulakukan tuk mempersiapkan 1 tahun mendatang, ku mencari mimpi ku, mencari impian terbesar seorang Ivan Hadinata. Mencari tahu apa yang gw inginkan dan gw kejer dari dalam lubuk hati gw..Apa yang mesti gw kejar, apa great goaL yang akan gw lesakkan seolah gw striker pemain bola. Apa itu? yaph. Finally...Hehehe.. I know it, I got it. Yeah, that's my big dream buat 1 tahun ke depan.

Gw telah bermimpi besar tuk 1 tahun ke depan, ada 1 tujuan goal besar satu tahun mendatang, ada 1 tahun ; 365 hari jalan yang mesti gw tempuh tuk mempersiapkan pengetahuan, mental, spirit, dll demi masa depan itu. Saya mau belajar dan belajar step by step demi Goal besar 1 tahun mendatang. Wish me luck

GBU all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar