Rabu, 08 Desember 2010

Metamorfosa

Detik demi detik saya melewati tahap demi tahap metamorfosa sebagai pemuda, pemuda Indonesia.

Mulai dari Kritik, Tempaan, Hinaan, Pujian, Apresiasi, Semangat, Tangis, Tawa, Tantangan, Motivasi, Jatuh Bangun

Saya tahu ini akan terjadi pada Anda juga, hai pemuda pemudi Indonesia

Tapi mengapa saya harus berjuang menghadapi dan berdiri tegar di depan Anda semuanya?

Karena saya ingin menginspirasi Anda

Saya ingin membangun Indonesia kemarin, sekarang, dan hari ini, serta nanti kelak di masa depanku

Visi saya simpel saja menjadi ketua sebuah kepanitiaan Lomba Rancang Pabrik Tingkat Nasional (LRPTN) XII

Saya ingin menginspirasi jutaan mahasiswa, jutaan praktisi, jutaan akademisi, jutaan negarawan, jutaan pihak industri untuk "membangun industri lokal Indonesia"

Saya ingin menjadikan wadah bagi berbagai elemen Teknik Kimia untuk memberikan ide-ide solutif bagi perkembangan industri Indonesia.

Ini muluk-muluk? Tidak. Ini perjuangan. Perjuangan kaum mahasiswa, yang memberikan corak pergerakan dinamis dan positif bagi pergerakan kemajuan Indonesia.

Saya tidak berharap jadi orang besar, terkenal dan kaya.

Saya berharap menjadi titik kecil yang merupakan secercah terang arti akan harapan bagi Indonesia.

Kamu, saya, Anda bisa menjadi terang itu

Saya tidak mau terang itu hanya berkobar di hati saya.

Saya mau membagi terang itu, saya mau memberikan semangat yang tidak kenal lelah ini

Saya mau memberikan corak baru pergerakan mahasiswa Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar