Jumat, 14 Agustus 2009

Belajar dari Sosok-Sosok Luar Biasa

Saya seorang yang senang dan bangga sekali bisa memiliki kesempatan untuk mengenal dan berinteraksi dengan orang-orang yang LUAR BIASA !! Banyak sekali orang-orang yang saya kenal secara tidak sengaja merupakan orang-orang yang LUAR BIASA, hebat di berbagai bidang, punya ilmu sedalam samudra, punya skill banyak, dan organisasi yang luar biasa serta attitude yang luar biasa..hehe. Ini merupakan suatu kebanggaan bisa mengenal dan dekat dengan banyak orang yang memiliki specialisasi luar biasa.. Saya merasakan aura pembelajaran yang baru dan menarik bisa belajar langsung dari orang-orang hebat lainnya...Semoga mereka selalu memberi saya inspirasi yang luar biasa...Amien....

Sosok Of The Month :

1. Julius Valenza.
Teman kuliah di TK-ITB yang luar biasa. Punya kegiatan yang banyak, aktif di himpunan, punya intelegensi yang tinggi di akademik, punya kemampuan berkomunikasi yang baik, komitmen yang kuat, ide-ide yang kreatif dan original, religius dan punya kelebihan menghibur teman-temannya serta pekerja keras yang membuat dia selalu menginpirasi banyak orang.

2. Hitler VT Schlumberger 2009
Dia teman yang saya kenal di program Vacation Trainee SLB 09, saya kagum dengannya karena dia sosok pekerja keras, tak kenal lelah, ulet luar biasa, rendah hati, punya sejuta pengalaman luar biasa dalam bekerja, cerdas, tak menyerah pada keadaan, sopan, dan kekuatan utamanya adalah kecerdasan dan kerja kerasnya dalam kesederhaannya. Dia juga sosok yang menginpirasi gw utk menjadi orang yang pekerja keras demi meraih kesuksesan tanpa memandang kata LELAH !!

3. Auzan Abirama
Kahim satu ini mengajari banyak hal dalam rangkaian pelita 09 di him. Mengajari kedewasaan, mengajari keterbukaan, mengajari professionalitas, mengajari kekeluargaan di him, mengajari leadership dan mengajari menjadi mahasiswa yang punya attitude yang luar biasa...Sosok Pemotivasi yang LUAR BIASA !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar