Jumat, 31 Agustus 2012

Win The Heart of Customers!

Win The Heart of Customers! Mungkin ini merupakan sebuah frasa simpel dan sedikit klise. Namun, makna dari pesan ini merupakan jantung dan jiwa dari keberhasilan dari banyak organisasi besar dan sukses. Bisnis seringkali sangatlah tough bagi suatu organisasi. Kadangkala kompetisi sangatlah sulit dan keras dengan sejumlah kompetitor yang luar biasa, sangat agresif, dan melakukan investasi yang tidak diprediksi untuk memperoleh market share suatu ladang bisnis. Di balik peperangan yang luar biasa tersebut di market, semuanya kembali kepada brand mana yang dapat merebut hati / heart dari pelanggannya / customer. Hati pelanggan kita dapat di-"rebut" mulai dengan media advertising (iklan televisi, radio, majalah, surat kabar), role model / icon brand tersebut, taste / kualitas produk, kepuasan servis / pelayanan, on shelf availability yang sangat baik, tingkat harga yang kompetitif, campaign brand tersebut (nutrisi, environmental friendly, dll), dan bahkan bisa juga karena packaging produk yang menarik dan juga handal.  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar