Minggu, 13 Desember 2009

Ingin Berkarya Terus

Kalau ditanya apakah saya ingin berkarya terus selama hidup saya? tentu saja mau. Tapi pertanyaannya dalam hal apa saya harus berkarya? apa karya saya yang sangat dibutuhkan orang lain? Masih merupakan pergolakan dalam penentuan hidup saya, penentuan jalan yang saya pilih. Visi hidup saya hanya simpel sekali, " I just wanna inspire people !" Inspire and inspire. With everything that I do..Hehe. gampang gampang sulit menjadi orang yang membagi inspirasi bagi kehidupan orang lain, teman2 sekitar kita, keluarga kita, teman2 jauh kita dan segala yang ada di sekitar kita. Saya punya 1 prinsip baru, saya ingin menjadi pengisi kekosongan dalam dunia ini. Seperti di kebanyakan organisasi yang ada di kemahasiswaan, banyak sekali orang yang hendak meraih posisi tertinggi seperti ketua, kepala divisi atau ketua2 lainnya dalam organisasi atau kepanitiaan besar. Namun saya merasa, masih banyak sisi, masih banyak posisi kecil yang jarang diisi , jarang diberi warna, jarang diperbaiki. Saya mencoba memilih mengisi posisi2 kecil yang orang lain tak mau isi. Karena saya sangat terinspirasi film Die Hard. Ada pertanyaan , mengapa Anda mau menjadi hero utk menolong banyak orang, dan jawabannya "karena tidak ada orang yang mau menjadi hero utk menolong orang lain." Saya sangat ingin belajar menjadi orang seperti itu. karena tak mau ada yg mengisi posisi tersebut, maka dilahirkan saya, maka jadilah saya di bumi ini dan saya bisa membagi karya saya yang terbaik buat dunia ini.
Saya ingin berkarya teruss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar