Kamis, 07 Juli 2011

Loyalitas Menjadi Kekuatan Tersendiri

Bagi saya kata kesetiaan/ loyalitas terhadap suatu organisasi/kepanitiaan merupakan salah satu ciri/karakter orang sukses dan menjadi kekuatan tersendiri dari sifat seseorang. Saya merasakan penuh manfaat dar sifat loyalitas saya kepada organisasi HIMATEK (Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia) ITB dan YLI (Young Leaders for Indonesia), serta kepanitiaan tahunan yang profesional yaitu LRPTN (Lomba Rancang Pabrik Tingkat Nasional). Kesetiaan tsb memberikan saya pengetahuan cukup lengkap dari A-Z mengenai lembaga yang saya tekuni, saya pedulikan, dan saya kembangkan agar menjadi lembaga yang lebih baik lagi ke depannya dan semakin berkontribusi tentunya.

Kesetiaan itu tentunya harus dibayar mahal pula oleh berbagai hal lainnya, namun saya tidak akan menyesal dengan mengerahkan semangat/spirit, waktu, tenaga, uang, dan pikiran saya untuk lembaga yang saya fokuskan.

Terima kasih banyak telah menempa saya =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar