Minggu, 27 Februari 2011

Ilmu Keputusan

Ilmu keputusan atau lebih dikenal decision making knowledge merupakan ilmu yang sangat dan sangat menarik, setelah disadarkan oleh Pak Kuntoro 2 hari lalu di Hotel Borobudur, Jakarta. Ternyata passion beliau akan belajar ilmu keputusan hampir mirip dengan saya. Saya tahu saya hidup di dunia Teknik Kimia, namun saya sadar ilmu keputusan, bagaimana saya mengambil keputusan dengan cepat dan tepat di tengah segala kegiatan saya, merupakan hal yg sangat vital dan krusial bagi saya dan tim saya.

Saya terlanjut luluh dan disadarkan bahwa ilmu tersebutlah yang saya kejar dan pelajari banyak di 4 tahun belakangan ini. Ilmu dari berbagai pelatihan dan pengalaman menempa saya akan belajar dengan giat akan ilmu keputusan dan itu semua dari nol 4 tahun lalu. Semua dipelajari bersamaan saya aktif di keorganisasian mahasiswa di dalam kampus dan luar kampus. Belajar hal yang sangat menarik dan menjadi impian saya merupakan hal menarik, walaupun saya banyak kekurangan dan memulai from zero place. It's quite interesting to share this. I really love that knowledge, decision making strategy. Hosh! Mari wujudkan mimpi dan passion Anda dalam belajar...Wish me luck to learn this from my community, my friends, my family, and my mentors. ;p

Semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar