Rabu, 23 September 2009

Mozaikku

Tuhan, aku tak tahu mengapa. Hari ini aku merasakan aura sangat hebat. Aku merasakan hembusan angin, terpaan dinginnya AC, merasakan detak jantung orang-orang apalagi jantungku berdenyut kencang. Aku merasakan telah menemukan mozaikku. Baru saja kubaca dan terinspirasi oleh mozaik hidup seseorang fiksi yang ada di buku. Namun sekarang aku merasakan hal itu. Mozaik potongan hidupku terasa indah sekali dan kutemukan sekian lamanya. Aku menemukan hati kecil dimana kebahagiaan kecil itu ada. Aku menemuka mimpi-mimpi besarku, merasakan terbang ke angin, menuju pusat alam semesta. Aku merasakan tiap lagu pujian di gereja begitu indahnya dan merasuk hati kecilku. Hari ini, yah benar hari ini detik ini aku menemukan mozaik hidupku, mimpi besarku di masa lalu, menemukan sesuatu jati diriku, menemukan apa yang kucari, aku terinspirasi oleh hidup banyak orang yang sangat luar biasa dan akupun bermimpi menjadi orang yang mempunyai kehidupan yang luar biasa. Hidupku singkat dan aku mengejar mimpi itu sampai ke ujung alam semesta. Sampai ke bintang sirius.......
/Sirius white 20 Sept 2009/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar