Minggu, 05 April 2009

Proyek Penanaman Padi SRI


Jujur gw sangat salut ma temen gw. Bukan 1 orang tapi beberapa temen-temen gw di teknik kimia ITB. Sebuah proyek yang coba gw cetuskan kira-kira pada bulan Oktober 2008 lalu masih diteruskan dan ditekuni oleh beberapa temen gw yang rajin-rajin ini. Gw hanya pencetusnya , cuman memfloorkan ide2 ini. Gw tidak turut banyak andil dalam kegiatan kontrolling proyek uji coba penanaman padi SRI. Ternyata temen2 gw ini tetep rajin dan mau belajar banyak dr kegiatan-kegiatan ini dengan terus merawat keberjalanan kontrolling proyek2 ini... Trimakasih atas jerih payah kalian semua. Saya salut atas kerja keras dan tiap waktu tenaga dan pikiran yang mereka keluarkan buat berjalannya kegiatan-kegiatan ini. Thanks for all dan jerih payah kalian akhirnya berbuah hasil kan. Akhirnya padi SRI nya keluar bulir-bulir padinya . Sukses besar temen2. Ambil hikmah dan pembelajarannya yakk...Bagikan kerja besar kalian ke temen2 yang lain ..
Padinya akhirnya sukses dan berhasil walau belum maksimal...Semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar